Basuki Tjahja Purnama (Ahok) Diusulkan Menjadi Menpan-RB?

ONEPOIN.CO.ID - bagaimana kabar anda para pembaca setia onepoin.co.id? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Kabar kali ini datang dari Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama, atau yang biasa disebut Ahok yang diusulkan menjadi Menpan-RB. Bagaiamakah sosok seorang Ahok yang dinilai pantas menduduki jabatan Menpan-RB? Mari simak ulasannya berikut ini.
Honorer K2 punya usulan menarik terkait tentang sosok yang dirasa cocok untuk  menjadi menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) selanjutnya.
Selain Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said, ada dua sosok lainnya yang juga dinilai pantas menduduki jabatan Menpan-RB.
Sosok yang pertama, menurut Ketua Umum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih, Dedi Mulyadi. Dedi dinilai cocok untuk duduk sebagai menPAN-RB.
"Beliau pernah menjabat sebagai bupati dua periode dan DPRD. Sekarang lolos juga ke DPR RI. Saya yakin Ia mampu dan layak menjadi menPAN-RB," ujar Titi kepada JPNN, pada Sabtu (4/5).
Sosok yang kedua adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Karakter seorang Ahok yang berani membuat honorer K2 jatuh cinta.
Apalagi saat menjadi gubernur DKI Jakarta, Ahok sangat memerhatikan nasib dari para tenaga honorer K2.
"Pak Ahok dulu pernah di Komisi 2 juga dan sangat paham tentang masalah honorer K2. Kalau Pak Dedi atau Pak Ahok jadi menteri kami yakin masalah honorer K2 akan langsung tuntas," tandas Titi.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi ini kami kabarkan untuk anda sekalian, like fanpage kami untuk mendapatan informasi terbaru, terupdate, dan terpanas. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basuki Tjahja Purnama (Ahok) Diusulkan Menjadi Menpan-RB?"

Post a Comment