PemenPAN - RB No 2 Tahun 2019 Terbit, Honorer K2: Aduh, Kacau Semua Ini....

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin diseluruh Indonesia, kembali lagi kami menyapa anda dengan berbagai kabar terhangat yang tengah menjadi topik panas baik di media sosial, cetak, dan elektronik. Simak salah satunya berikut ini.
Terbitnya PermenPAN-RB Nomor 2 Tahun 2019 tentang Pengadaan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) mendapat respons dari pimpinan Forum Honorer K2.
PermenPAN-RB tersebut dinilai bukan untuk menyelesaikan masalah tapi justru bikin suasana makin ruwet.
"Aduh, kacau semua ini. Sekarang tambah blunder dengan keluarnya PermenPAN-RB 2 Nomor Tahun 2019," ujar Ketua Umum Forum Hononer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada Onepoin, Rabu (13/2).
Dia memprediksikan, akan makin banyak daerah yang tidak membuka rekrutmen PPPK. Sebab, anggaran pengadaannya jadi tanggung jawab pemda.
Saat ini daerah masih tengah menunggu petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) turunan PermenPAN-RB
"Pemdanya juga masih bahas masalah anggaran. Bagi daerah yang tidak mampu, akan menimbulkan kericuhan juga. Sebab, ada tenaga honorer K2 yang bisa daftar dan ada yang tidak bisa karena daerahnya tidak buka pendaftaran," terangnya.
Ironisnya lagi, lanjut Titi, banyak honorer K2 tenaga teknis tidak diakomodir. Sesama honorer K2 menjadi terkotak-kotak. Tenaga teknis lainnya merasa dianaktirikan karena tidak diberi ruang pada tahap pertama ini. 
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda. Like Fanspage kami supaya tetap mendapatkan informasi terupdate seputar dunia PNS/ASN, Honorer, Politik, Hiburan, Peristiwa, Pendidikan, Teknologi dll. di Situs www.onepoin.co.id ini. Jika suka mohon Share info ini. Kirim juga masukan dan komentar anda pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PemenPAN - RB No 2 Tahun 2019 Terbit, Honorer K2: Aduh, Kacau Semua Ini...."

Post a Comment