MenPAN-RB : Honorer K2 Tenaga Teknis Enggak Usah khawatir. Pengadaan PPPK Akan Diadakan Lagi

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin diseluruh Indonesia, kembali lagi kami menyapa anda dengan berbagai kabar terhangat yang tengah menjadi topik panas baik di media sosial, cetak, dan elektronik. Simak salah satunya berikut ini.
Honorer K2 untuk tenaga teknis tidak perlu gundah gulana. Pasalnya, Pemerintah akan merekrut tenaga teknis pada bulan Mei mendatang.
“Enggak usah khawatir. Pengadaan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) akan diadakan lagi. Insyaallah pada tahap dua bulan Mei mendatang,” kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin di kantornya, Senin (18/2).
Dia menyebutkan, tahun ini yang dibuka hanya khusus honorer K2. Formasi PPPK untuk jalur umum akan dibuka setelah honorer K2 tersebut selesai.
Menteri Syafruddin juga menjamin terhadap formasi sebanyak 150 ribu untuk honorer K2 tidak akan hilang meski tahap pertama kuota sebanyak 75 ribu belum terpenuhi.
"Formasi umum untuk PPPK sekarang belum dibuka. Yang diaspora juga belum, kementerian/lembaga juga belum. Beberapa fungsi teknis yang akan kami buka tahap dua. Kalau tahap pertama baru guru honorer, penyuluh pertanian, dokter-dokter, bidan-bidan, tenaga kesehatan,” tuturnya.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda. Like Fanspage kami supaya tetap mendapatkan informasi terupdate seputar dunia PNS/ASN, Honorer, Politik, Hiburan, Peristiwa, Pendidikan, Teknologi dll. di Situs www.onepoin.co.id ini. Jika suka mohon Share info ini. Kirim juga masukan dan komentar anda pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MenPAN-RB : Honorer K2 Tenaga Teknis Enggak Usah khawatir. Pengadaan PPPK Akan Diadakan Lagi"

Post a Comment