SBY : Dukungan Kepada Prabowo Subianto Tidak Memberikan Keuntungan

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin diseluruh Indonesia, kembali lagi kami menyapa anda dengan berbagai kabar terhangat yang tengah menjadi topik panas baik di media sosial, cetak, dan elektronik. Simak salah satunya berikut ini.
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai bahwa dukungannya kepada Capres Prabowo Subianto tidak memberikan keuntungan elektoral terhadap partai berlambang mercy itu.
Menurutnya, pemilu serentak yang menyandingkan pilpres dan pileg hanya akan berdampak terhadap partai yang memajukan kadernya sebagai calon presiden (capres).
"Survei membuktikan saat ini bahwa partai politik yang punya capres sangat diuntungkan," papar SBY saat memberikan sambutannya dalam acara pembekalan calon legislatif DPR RI di Hotel Sultan, Jakarta Pusat (10/11).
Presiden Keenam ini mencontohkan PDI Perjuangan akan menerima banyak keuntungan elektoral karena capresnya adalah sang petahana Joko Widodo. Sedangkan, Prabowo hanya memberikan keuntungan elektoral kepada Partai Gerindra saja.
"Suara kedua partai politik itu meningkat tajam. Sebaliknya partai politik yang tidak punya capres dan cawapres, suaranya menurun, anjlok. Itu realitas," pungkas SBY yang berbicara di hadapan 287 caleg PD.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda, tetap update informasi dunia Politik, Hiburan, Peristiwa, Pendidikan, Teknologi dll di Situs www.onepoin.co.id ini. Jika suka mohon Share info ini. Kirim juga masukan dan komentar anda pada kolom komentar dibawah. Terima kasih...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY : Dukungan Kepada Prabowo Subianto Tidak Memberikan Keuntungan"

Post a Comment