Rizieq Syihab Diharapkan Pulang Sebelum Pilpres. Ini Alasannya

ONEPOIN.CO.ID - Advokat yang sekaligus sebagai politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eggy Sudjana mengharapkan agar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Riziq Syihab kembali ke Indonesia sebelum pelaksanaan Pemilihan Presiden. Tujuannya, agar Riziq memobilisasi massa saat Pilpres 2019 nanti.
"Kalau saya bagusnya sebelum (Pilpres) karena itu mampu memobilitas kekuatan umat, karena dia dianggap sebagai imam. Kalau sesudah ya bagusnya buat Prabowo lah kalau dianggap sudah menang," kata Eggy, Jakarta Selatan, Minggu (11/11).
Kendati hanya pandangan pribadi, Eggy menilai keinginan itu juga diharapkan sebagian besar pihak khususnya yang tergabung dalam alumni 212. Hal itu tergambar saat Eggy menyebut reuni 212 nanti juga akan menyampaikan komitmen terhadap Rizieq yang saat ini masih menetap di Arab Saudi selama kurang lebih satu tahun.
"Dan statement politiknya, kita berkomitmen supaya Habib Rizieq mudah-mudahan bisa dikumandangkan," tukasnya.
Dia juga menambahkan, hingga saat ini, komunikasi internal alumni 212 sudah dilakukan secara intens jelang perhelatan acara tersebut. Namun saat disinggung perihal rencana kehadiran Prabowo-Sandi dalam acara tersebut, Eggy mengaku belum mendapat kepastian.
"Belum tahu saya, karena ketua panitia bukan saya, saya cuma SC (steering comittee) saja," pungkasnya.
Sumber : www.merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizieq Syihab Diharapkan Pulang Sebelum Pilpres. Ini Alasannya"

Post a Comment