Presiden Kelima RI Megawati Kasihan Sama Prabowo

ONEPOIN.CO.ID - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyinggung calon presiden Prabowo Subianto saat memberikan pidato pembekalan di hadapan calon legislatif PDI Perjuangan di Menteng Jakarta, pada hari Kamis (15/11).
Megawati mengaku tidak pernah mencaci orang lain, bahkan kepada Prabowo sekalipun. "Boleh dicari di mana kalau saya pernah menghujat orang. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat. Karena saya tidak pernah mengatakan hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya," kata Megawati.
Namun demikian, Megawati merasa kasihan dengan ketua umum Partai Gerindra tersebut. Sebab, orang di sekeliling Prabowo selalu menyampaikan hal yang buruk, bahkan mengejek pemerintahan yang sekarang.
"Seakan-akan itu orang yang di lingkungannya selalu menjalankan hal yang buruk, yang mengkritik pemerintah dengan cara yang menurut saya bukan kritikan yang positif. Kembali ini adalah tugas kalian. Kebenaran is kebenaran, masak tidak bisa dilihat dengan mata?" ujar Megawati.
Presiden kelima RI ini juga merasa kasihan dengan kondisi negara saat ini. Sebuah negara yang dibangun dengan susah payah, tambah dia, sepertinya sekarang mau dipisah-pisahkan, diadu domba dengan segala cara. "Ya, tentu saya tidak akan bisa menerima hal ini," kata Bu Mega.
Sumber : www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Kelima RI Megawati Kasihan Sama Prabowo"

Post a Comment