Kebijakan Baru Untuk Honorer K2 Pada Seleksi CPNS 2018

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin diseluruh Indonesia, kembali lagi kami menyapa anda dengan berbagai kabar terhangat yang tengah menjadi topik panas baik di media sosial, cetak, dan elektronik. Simak salah satunya berikut ini.
Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan, kebijakan baru pemerintah yang diterbitkan dalam waktu dekat terkait dengan pengisian banyaknya formasi CPNS 2018 yang kosong, juga mengakomodir honorer K2 (kategori dua).
Honorer K2 yang dimaksudkan adalah usianya yang di bawah 35 tahun ikut tes CPNS.
"Tentunya kebijakan ini tidak hanya untuk pelamar umum. Karena rekrutmen CPNS dibuka untuk formasi khusus juga," ujar Bima di Jakarta, Rabu (14/11).
Dia pun meminta kepada masyarakat untuk bersabar untuk menunggu PermenPAN-RB yang baru. Jangan sampai berbagai opini melebar ke mana-mana sehingga menjadi berita hoaks.
"Kebijakan ini sifatnya solutif dan tidak akan merugikan peserta tes CPNS. Jadi jangan langsung menjustifikasi pemerintah dulu," harapnya.
Dia juga menambahkan, dalam rekrutmen CPNS tahun ini tingkat kelulusannya sangat rendah. Untuk daerah tingkat kelulusan hanya 3 persen. Sedangkan pusat sekira 10 persen saja. Hal inilah yang menyebabkan formasi CPNS 2018 banyak yang kosong.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi yang bisa kami bagikan untuk anda. Like Fanspage kami supaya tetap mendapatkan informasi terupdate seputar dunia PNS/ASN, Honorer, Politik, Hiburan, Peristiwa, Pendidikan, Teknologi dll. di Situs www.onepoin.co.id ini. Jika suka mohon Share info ini. Kirim juga masukan dan komentar anda pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebijakan Baru Untuk Honorer K2 Pada Seleksi CPNS 2018"

Post a Comment