Pendaftaran CPNS 2018 Dimulai Tanggal 26 September 2018

ONEPOIN.CO.ID - Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengimbau kepada seluruh instansi pusat dan daerah untuk mengumumkan formasi CPNS 2018 mulai 19 September. Pengumuman dilakukan di website masing-masing instansi dan sscn.bkn.go.id.
Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan, bagi instansi yang belum bisa menyampaikan informasi detil terkait formasi CPNS, diharapkan tetap mengumumkan hari ini juga. Walaupun yang diumumkan baru jabatan-jabatan dan jumlah formasinya.
"Diumumkan saja dulu jabatan serta jumlah formasinya. Kalau sudah lengkap baru diumumkan lagi," ujar Bima yang dihubungi, Rabu (19/9).
Begitu rincian formasinya dirasa sudah lengkap, lanjutnya, instansi wajib mengumumkannya kembali di portal SSCN dan instansi masing-masing.
Bima yang juga ketua Panselnas ini mengungkapkan, pendaftaran CPNS akan dimulai pada tanggal 26 September mendatang. Itu berarti masih ada waktu sepekan bagi instansi untuk melengkapi rincian formasinya.
"Paling cepat tanggal 26 September pelamar sudah bisa mendaftar di portal SSCN. Pendaftarannya dilakukan serentak," terangnya.
Tahun ini formasi yang disiapkan sebanyak 238.015 dan disebar di 76 instansi pusat serta 525 pemda.
Sumber : www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS 2018 Dimulai Tanggal 26 September 2018"

Post a Comment