Honorer K2 Seluruh Indonesia, Bersiaplah...

ONEPOIN.CO.ID - Kritikan keras kepada pemerintah lantaran melibatkan Polri dalam pengamanan tes CPNS 2018, juga disuarakan oleh tenaga honorer K2 (kategori dua) Sulawesi Selatan (Sulsel). Ribuan honorer K2 se-Sulsel menyatakan tidak takut dan akan tetap melakukan aksi secara besar-besaran nanti.
"Biar saja polisi dilibatkan. Kami tunggu saja, akan ada saatnya bom waktu Honorer K2 se-Indonesia meledak. Mungkin pemerintah belum tahu bahwa kesabaran kami selama ini sudah membuat teman-teman di daerah berani mati demi memperjuangkan status PNS," kata Koordinator Wilayah Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Sumarni Azis kepada JPNN, Sabtu (29/9).
Sikap nekat para tenaga honorer K2 ini, lanjutnya, karena tuntutan menjadi PNS merupakan harga mati. Sampai sekarang, selaku korwil Sumarni mengaku tidak bisa menahan keinginan anggota honorer K2 turun ke jalan demi mengobarkan semangat perjuangan menjadi PNS.
"Saya menyarankan kepada anggota agar demo harus dalam suasana yang kondusif, tidak anarkistis," ucapnya.
Sumarni juga menambahkan, masih menunggu waktu sepekan ini. Bila janji Ketua DPR RI Bambang Soesatyo akan ada pembahasan revisi UU ASN (Aparatur Sipil Negara) di Badan Legislasi tidak terealisasi, maka ratusan ribu honorer K2 akan siap memenuhi ibukota.
"Kalau tidak ada kejelasan dengan terpaksa kami akan turun ke jalan memenuhi ibukota. Saat ini kami menunggu instruksi dari ketum FHK2I (Titi Purwaningsih, red)," pungkasnya. 
Sumber : www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honorer K2 Seluruh Indonesia, Bersiaplah..."

Post a Comment