Inilah Kabar Gembira Untuk Seluruh Honorer di Bulan Ramadhan

ONEPOIN.CO.ID - Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said menyerukan kepada anggota dewan menghibahkan dana tunjangan hari raya (THR) yang mereka terima untuk honorer. Ini sebagai bentuk keprihatinan atas kenaikan THR PNS, namun honorer tak kecipratan sedikitpun.
"THR tahun ini akan saya hibahkan untuk honorer di wilayah saya. Saya tidak mau menikmati kenaikan THR ini karena momentumnya yang tidak pas," ujar Lukman kepada JPNN, pada Jumat (25/5).
Langkah Lukman untuk menghibahkan dana THR ini diharapkan bisa diikuti oleh anggota DPRD lainnya. Ini agar honorer bisa menikmati THR juga.
"Saya sudah memerintahkan untuk membuat surat edaran bagi seluruh anggota ADKASI. Kami prihatin karena PNS dan pejabat akan terima kenaikan THR sedangkan honorer tidak dapat apa-apa," tuturnya.
Dengan aksi penggalangan dana THR dari anggota DPRD ini diharapkan bisa menghapus kesedihan dari honorer. Lukman juga mengimbau agar langkah ADKASI bisa diikuti anggota DPRD kota dan provinsi.
Sumber : www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kabar Gembira Untuk Seluruh Honorer di Bulan Ramadhan"

Post a Comment