Dul : Saya Mau Nikah Duluan, Udah Izin Al dan El

ONEPOIN.CO.ID - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul mengatakan dirinya berniat untuk menikah diusia muda. 

Bahkan, dia sudah meminta izin akan menikah lebih dulu pada sang kakak Ahmad Al Ghazali atau Al. Hal itu dikatakan Dul saat diwawancarai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/5/2018).
"Ya pokoknya nikah muda, maksimal usia 23. Saya enggak mau tua-tua punya anaknya. Saya bahkan udah izin ke Al kalau aku nikah duluan. Tinggal ngelakuin adat istiadat," kata Dul. 

Menurut Dul, kedua kakaknya pun sudah merestui rencana Dul untuk menikah muda. "Kakak Al sih oke katanya. Entar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga oke. Pokoknya aku bilang 'yang nikah duluan nanti aku'.

Soalnya saya sayang sama anak kecil, saya pengin cepat-cepat lihat anak saya sendiri," ucap Dul.

Dul juga menceritakan, bahwa sang ayah memintanya untuk taaruf. "Iya itu becandaan aku sama ayah sih. Cuma bercanda mengarah ke serius, karena aku kalau sama ayah becanda suka gitu.

Ayah bilang 'Langsung taaruf aja'," kata Dul. Meski berencana untuk menikah muda, Dul menegaskan, saat ini prioritasnya setelah lulus adalah bermusik.

"Sama ayah mau dikenalin sama teman-temannya yang mau taaruf juga, cuma itu belum jadi prioritas ya. Prioritas musik dulu, cuma nanti saya enggak pacaran, langsung nikah. Nikah muda," ucap Dul.

Sumber : entertainment.kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dul : Saya Mau Nikah Duluan, Udah Izin Al dan El"

Post a Comment