Ketahui Beragam Harga TV Mobil di Pasaran

ONEPOIN.CO.ID - Selain head unit standar, banyak pemilik mobil yang kini memasang televisi di kendaraan mereka. Alasannya cukup sederhana, sebagai hiburan tambahan ketika penumpang berada di dalam mobil, sangat berguna untuk perjalanan jauh atau saat jalanan macet.
Pemilik bengkel Carav Car Audio Video di Mega Glodok Kemayoran Jakarta, Fara Silvia menyatakan, TV di mobil kini memiliki desain dan bentuk yang makin beragam.
"Kalau dulu mungkin cuma buat di depan saja, di dasbor. Sekarang TV untuk mobil bisa dipasang di plafon, ada juga yang untuk di-headrest," ujar Fara kepada.
Untuk TV mobil yang dipasang di headrest, kata Fara, pilihannya ada dua, yakni model tanam dan model clip-on. Model tanam hanya bisa dipakai untuk mobil yang memiliki sandaran kepala. Sementara clip-on lebih kepada semua jenis mobil karena bentuknya mirip seperti tablet phone.
"Kalau yang clip-on banyak dipakai untuk mobil LCGC karena kan jok depannya enggak ada sandaran kepala. Terus biasanya untuk taksi online juga pasang ini, karena dia bisa diaktifkan pakai headset jadi enggak menyatu sama audio mobil. Kalau yang TV headrest atau plafon kan harus setting semua," tutur dia.
Untuk TV mobil, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta, tergantung model yang diinginkan.
Sumber : https://www.viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Beragam Harga TV Mobil di Pasaran"

Post a Comment