Ingin Putranya Tampan, Seorang Ibu Gosok Tubuhnya dengan Batu

ONEPOIN.CO.ID - Seorang bocah laki-laki berusia lima tahun dilaporkan diselamatkan oleh organisasi Child Line dan Kepolisian Nishatpura, India. Bocah itu mengalami luka-luka setelah ibu angkatnya melakukan kebiasaan yang mengerikan kepadanya, yang membuat kakak ibu itu melaporkannya ke pihak berwajib. 


Times of India melaporkan Senin (2/4/2018), ibu yang bernama Sudha Tiwari tersebut menggosok tubuh anak angkatnya menggunakan batu. Kakak Tiwari, Shobna Sharma membeberkan, adiknya itu mengadopsi bocah yang tidak disebutkan namanya itu dari Uttrakhand sekitar 1,5 tahun yang lalu.

Ketika dibawa ke keluarga besar mereka, bibinya langsung tidak suka dengan penampilan bocah tersebut. Tiwari langsung berusaha membuat putra angkatnya itu untuk terlihat tampan. Salah satunya dengan menggunakan batu hitam setelah seorang teman memberikannya saran.

Aksi wanita yang berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah negeri di kawasan Nishatpura itu membuat putranya menderita luka di kaki, punggung, bahu, dan pergelangan tangan.

Sharma mengatakan, dia sudah berusaha menghentikan tindakan adiknya itu berulang kali, namun selalu gagal. "Saya kemudian terpaksa melaporkannya ke polisi dan Child Line. Sebab, saya tidak tega adik saya menyiksanya seperti itu," ujar Sharma.

Anak itu diambil dari rumah Tiwari pada Minggu (1/4/2018), dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hamidia untuk mendapat perawatan.

Sumber : internasional.kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Putranya Tampan, Seorang Ibu Gosok Tubuhnya dengan Batu"

Post a Comment