Arsene Wenger Pergi dari Arsenal Sebagai "Pahlawan"

ONEPOIN.CO.ID - Arsene Wenger diklaim pergi di saat yang tepat setelah memastikan diri meninggalkan Arsenal di akhir musim, usai selama dua dekade lebih memimpin.
"Saya pikir dia membuat keputusan yang 100 persen sudah tepat. Dia telah memberikan kami sebuah perjalanan yang luar biasa. Dia sudah sangat sukses dan saya pikir ini memang waktu yang tepat bagi dia untuk mundur," ujar mantan Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood dilansir Dailymail.
Situasi tak nyaman memang dialami oleh Wenger dalam beberapa musim terakhir. Hal itu tak lepas dari puasa gelar Premier League yang dialami Arsenal, serta performa mereka yang menurun belakangan ini.  Memang, Wenger membawa Arsenal juara Piala FA di 2013/2014, 2014/2015, dan 2016/2017, namun sorotan terus mengarah seiring kegagalan finis di empat besar pada musim lalu.
Maka dari itu, keputusan Wenger untuk mundur di akhir musim ini jadi terasa tepat seiring sorotan dan kritik yang terus mengarah kepadanya. Hill-Wood menyebut Wenger pergi sebagai pahlawan.
"Rasanya dia menemukan cara paling masuk akal untuk melakukannya. Ini adalah waktu yang tepat dan sesuatu yang benar untuk dilakukan. Dia pergi sebagai pahlawan. Jika dia masih bertahan, orang-orang akan kecewa dengannya dan dia akan kehilangan banyak kerja bagus selama 20 tahun terakhir, yang mana itu akan sangat menyedihkan," imbuh dia. (ari/one)
Sumber : www.suaramerdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsene Wenger Pergi dari Arsenal Sebagai "Pahlawan""

Post a Comment