2 Pembalap Ducati Diragukan Dall'Igna Tampil Mentereng di Jerez

ONEPOIN.CO.ID - Manajer Tim Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, pesimis dengan kedua pembalapnya, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, bakal meraih hasil apik di MotoGP Spanyol 2018. Pasalnya, Dall’Igna menilai kondisi Sirkuit Jerez tak cocok untuk kendaraan Ducati, yakni Desmosedici.
Dengan kondisi ini, langkah Lorenzo dan Dovizioso untuk memetik kemenangan di seri keempat MotoGP 2018 diyakini akan lebih sulit. Mereka tidak dapat menghadapi persaingan ketat yang diberikan para pembalap lainnya dengan mudah.
Hal ini tetap diyakini Dall’Igna meski persiapan yang matang dilakukan para pembalapnya sebelum perhelatan MotoGP Spanyol 2018. Sebab, permasalahan yang dihadapi para pembalap Ducati ini sangatlah krusial.
Karena itu, Dall’Igna mengaku tak memasang target yang tinggi kepada kedua pembalapnya saat melakoni seri tersebut pada 6 Mei 2018 mendatang. Meski begitu, Dall’Igna tetap berharap keajaiban bisa didapatkan Ducati sehingga meraih hasil gemilang di Jerez.
"Kami melakoni satu balapan ke balapan lainnya dengan rasa percaya diri yang penuh, begitu juga di Jerez. Meski tidak akan memiliki sesuatu yang baru untuk balapan di sana, kami harus tetap yakin,” ujar Dall’Igna, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (26/4/2018).
Menurut Dall’Igna, perolehan yang apik baru bisa didapatkan oleh kedua pembalapnya di seri keenam MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia. Hal tersebut diyakini Dall’Igna karena set-up Desmosedici sangatlah cocok dengan kontur Sirkuit Mugello.
Meski begitu, Dall’Igna memastikan bahwa persiapan yang matang tetap akan dilakukan oleh Ducati di seri keempat dan kelima. Mereka akan berjuang keras untuk meraih hasil yang optimal di Sirkuit Jerez dan Sirkuit Le Mans, Prancis.
Hasil apik memang diperlukan agar Ducati dapat terus memimpin di ajang MotoGP 2018. Kini, The Little Dragon –julukan Dovizioso– memang bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2018 dengan torehan 46 poin.
“Kami telah bekerja sekeras mungkin. Kami berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Tetapi, saya tidak berpikir kami akan melakukan sesuatu yang baru sebelum balapan di Mugello,” Pungkas Dall’Igna.
Sumber : sports.okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Pembalap Ducati Diragukan Dall'Igna Tampil Mentereng di Jerez"

Post a Comment