PETUGAS SPBU KEDAPATAN OPLOS PERTAMAX DENGAN PERTALITE

ONEPOIN.CO.ID - Haloo sahabat pembaca info Onepoin, jumpa kembali dengan portal berita terupdate dan terpercaya hanya disini. Pada kesempatan ini kami ingin mengabarkan tentang tindakan kriminalitas. Simak informasinya dibawah ini.

Stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan Raya Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Cianjur disegel Polda Jabar, hal tersebut karena diduga melakukan kecurangan dengan mencampur berbagai jenis BBM.
Pengawas atau pengelola SPBU tertangkap tangan tengah mencampur BBM pertalite ke pertamax, dan menjualnya dengan harga pertamax sehingga merugikan konsumen.
"Tim khusus Polda Jabar mengamankan satu tangki bahan bakar jenis pertalite serta IR, pengawas SPBU, DN petugas kebersihan SPBU serta seorang sopir tangki yang membawa BBM pertalite untuk dimintai keterangan," ungkap Kapolsek Sukanagara AKP Munawir, Kamis (8/3).
Dia menjelaskan, praktik curang yang diduga kuat dilakukan oleh IR bersama dengan sopir tanki yang mencampur petamax dengan pertalite sebelum dijual ke konsumen.
Dia menuturkan, penyegelan salah satu pompa pengisian langsung dilakukan oleh tim khusus dari Polda Jabar dengan memasang garis polisi. "Kami hanya mendampingi tim dari Polda Jawa Barat saat melakukan penyegelan di SPBU tersebut," katanya.
Sementara itu, sejumlah pengendara tidak menyangka bahwa perbuatan curang yang dilakukan pengelola SPBU tersebut. Namun konsumen curiga karena stok pertalite yang dijual SPBU tersebut lebih cepat habis dan hanya tersedia pertamax.
"Kami tidak tahu kalau pengelola mengoplos pertalite jadi pertamax, namun sering kali stok pertalite kosong dan yang tersedia hanya pertamax. Jadi wajar kalau disegel bila perlu ditutup karena sudah menipu pembeli," kata Jaenal, seorang warga.
Sumber : https://www.merdeka.com
Demikian infomasi ini kami bagikan untuk anda, tetap berhati-hati dan waspada dengan tindakan kriminalitas lainnya di tengah masyarakat. Semoga informasi ini bermanfaat ya, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PETUGAS SPBU KEDAPATAN OPLOS PERTAMAX DENGAN PERTALITE"

Post a Comment