LAPORTA : NEYMAR KE PSG HANYA SEBAGAI BATU LONCATAN UNTUK BISA KE MADRID

ONEPOIN.CO.ID - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta mencurigai bahwa Neymar bisa saja menjadi pengkhianat Barca nantinya dengan bergabung ke Real Madrid. Artinya, Laporta percaya bahwa Neymar hanya menjadikan PSG sebagai batu loncatan dari Barca untuk menuju Madrid.


Neymar memutus kontraknya dengan Barca pada musim panas lalu untuk bisa bergabung dengan PSG. Meski memang cukup kontroversial, tapi setidaknya transfer itu tidak terjadi antara dua tim yang memiliki rivalitas yang sengit.
Namun kiprah Neymar di Paris diketahui dipenuhi dengan banyak masalah sejak awal kehadirannya. Sempat berebut penalti dengan Cavani, Neymar belakangan juga tak bisa sepakat dengan pihak klub terkait perihal pengobatan cedera yang sedang ia alami.

Laporta mencium adanya indikasi Neymar memang mengarah untuk bergabung dengan Real Madrid. Rumor soal keinginan Neymar untuk pindah ke Rival Barca itu memang sudah muncul sejak bursa transfer pada musim dingin yang lalu.

"Bagi Neymar, PSG bisa saja hanya jadi sebuah batu loncatan untuk bisa bergabung dengan Real Madrid. Kita lihat saja nanti, waktu yang akan menjawabnya," cetus Laporta di sela-sela acara Web Sport Congress.

Neymar mengalami cedera tulang metatarsal beberapa hari lalu, tapi ia dan pihak klub tidak sepakat soal pengobatan yang harus ia jalani. Pihak Neymar ingin menjalani operasi sementara. Tim medis PSG menganggap Neymar tak membutuhkannya dan diminta untuk hanya menjalani pengobatan secara lebih alami saja. 

Sumber : https://www.merdeka.com

Demikian informasiini dikabarkan untuk sahabat pembaca di seluruh negeri. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LAPORTA : NEYMAR KE PSG HANYA SEBAGAI BATU LONCATAN UNTUK BISA KE MADRID"

Post a Comment