KETUA FHK2I : HONORER K2 HARUS DIBERI KESEMPATAN YANG SAMA, SEBAB SELEKSI CPNS HARUS UTAMAKAN KUALITAS GURU

ONEPOIN.CO.ID Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih meminta agar seluruh honorer K2 diberi kesempatan yang sama dengan pelamar honorer lainnya. Sebab menurut dia, seleksi Calon Penerimaan Negeri Sipil (CPNS) seharusnya lebih mengutamakan kualitas guru.
"Honorer K2 jangan ditinggalkan terus. Tentunya harus dikasih  peluang yang sama dong, itu keinginan dan harapan kami," kata Titi saat dihubungi, Selasa (6/3).
Titi pun menyambut baik tentang adanya rencana rekrutmen CPNS tahun 2018. Titi mengatakan, pembukaan CPNS tahun ini seolah memberi harapan baru bagi guru honorer K2 yang selama ini telah mengabdi untuk pendidikan bangsa.
"Mudah-mudahan kami dapat jatah dan jatah yang diberikan untuk guru honorer K2 juga banyak," harap Titi.
Oleh karena itu, Titi pun mendesak, agar revisi Undang-undang (UU) Aparatur Sipil Negara (ASN) segera dirampungkan dan disahkan. Sehingga, lanjut Titi, bila dibuka rekrutmen CPNS honorer K2 juga diberi formasi yang sama.
Selain itu, Titi juga mengajak kepada seluruh guru honorer K2 untuk tetap semangat dan sabar dalam berjuang. Dia pun mengajak honorer K2 tetap cerdas dan kritis menyikapi setiap regulasi dan harapan yang digulirkan pemerintah.
Sumber : www.republika.co.id
Demikian informasi ini kami bagikan supaya memberikan manfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KETUA FHK2I : HONORER K2 HARUS DIBERI KESEMPATAN YANG SAMA, SEBAB SELEKSI CPNS HARUS UTAMAKAN KUALITAS GURU"

Post a Comment