ENDA UNGU KEHILANGAN SANG AYAH YANG MERUPAKAN SOSOK ASN YANG DERMAWAN

ONEPOIN.CO.ID - Suasana duka masih menyelimuti Gitaris band Ungu, Enda Ungu usai sang ayah tercinta Hajiifudin Kusumah meninggal dunia, pada Kamis (8/3/2018) lalu. Enda mengaku sangat kehilangan sosok aparatur sipil negara (ASN) yang dermawan.
Seperti yang dilansir bintang.com, Minggu (10/3/2018), semasa hidup Hajiifudin bekerja sebagai ASN dan sebagian dari gajinya disisihkan untuk menyekolahkan anak-anak yang kurang mampu.
"Papa masih hidup nyekolahin orang. Bapak aku kan pegawai negeri biasa dia sempetin berbagi dengan anak yatim, dia banyak sekolahin anak di Manado. Dia lihat anak-anaknya sudah kerja, anak-anaknya sudah mampu makanya gajinya dia buat nyekolahin orang," ungkap Enda.
Menurut Enda, ayahnya merupakan sosok yang menjadi panutannya selama ini. Maka dari itu ia begitu kehilangan atas kepergian sang ayah.
"Ini adalah pertama terjadi kehilangan orang yang ku sayang, tempat ngadu aku, curhat. Aku Dekat banget sama beliau. beliau selalu mengajarin hidup yang benar, dan selalu berbuat baik sama orang. Nggak usah lihat orang itu siapa kalau kamu mau berteman. Bukan karena kaya atau miskin," ujar Enda.
Sumber : https://asn.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ENDA UNGU KEHILANGAN SANG AYAH YANG MERUPAKAN SOSOK ASN YANG DERMAWAN"

Post a Comment