Digaji Hari Tanoe, Bang Hotman Ogah masuk Perindo

ONEPOIN.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku tak tertarik untuk terjun ke politik. Advokat spesialis kepailitan itu punya alasan tersendiri sehingga ogah jadi politikus.
Hotman menuturkan, penghasilannya sebagai pengacara jauh lebih besar ketimbang menjadi pejabat di eksekutif ataupun legislatif. Menurutnya, honornya sebagai lawyer bisa 100 kali lipat dibanding politikus.
"Kalau mau jujur, honor saya, duit saya sebagai lawyer dibanding politik satu banding 100. Sebagai pengacara, honor saya 100 kali lipat lebih tinggi dari politisi,” beber Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3).
Hotman mengungkapkan, sejumlah politikus ternama setidaknya juga pernah menjadi kliennya. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan adiknya, Hashim Djojohadikusumo.
"Kamu tahu enggak seluruh perusahaannya Hashim sama Prabowo waktu krisis moneter aku yang bela? Tapi aku tidak tertarik dengan Gerindra," ungkap Hotman.

Selain itu, ada pengusaha Hary Tanoesoedibjo yang sampat saat ini masih menggunakan jasa Hotman. Namun, pengacara asal Sumatera Utara itu enggan masuk Partai Perindo yang dipimpin Hary.
"Harry Tanoe sampai sekarang bayar saya tiap bulan, honor pengacara, tapi aku nggak mau masuk Perindo," lanjut Hotman.
Bahkan, Hotman juga menyebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga menggunakan jasanya. "Dia (Airlangga Hartanto, red) juga sering bayar saya," sebutnya.
Hanya saja, Hotman kembali menegaskan keengganannya untuk jadi politikus. "I don’t like politics, full of hypocrisy (saya tak suka politik, penuh kemunafikan, red),” pungkasnya.
Sumber : https://www.jpnn.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digaji Hari Tanoe, Bang Hotman Ogah masuk Perindo"

Post a Comment