AKTOR TAMPAN DIMAS ANGGARA DILAPORKAN KE POLISI KARENA MELAKUKAN HAL DEMIKIAN

ONEPOIN.CO.ID - Aktor Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak atas dugaan penganiayaan terhadap Fiqih Alamsyah pada hari Sabtu (24/2).
Laporan terhadap kekasih Nadine Chandrawinata itu tercatat dalam laporan polisi Nomor: LP/097/II/2018/Sek. Cilandak tanggal 24 Februari tahun 2018, dengan terlapor Dimas Anggara atas dugaan penganiayaan Pasal 351 (1) KUHP.
Menurut pengakuan korban, peristiwa penganiayaan terjadi di White House Kuliner Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Jumat (24/2) sekitar pukul 23.00 WIB.
Awalnya, korban sedang berada di dalam ruangan kantor kerjanya. Kemudian, secara tiba-tiba, Dimas bersama dengan satu orang temannya masuk ke ruang kerja korban.
"Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya 'lu ngapain bentak-bentak bapak saya' dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab 'saya tidak membentak bapak situ'. Namun, saya merasa tidak nyaman dan saya ajak keluar," ceritanya di Jakarta, pada Minggu (25/2).
Saat berada di luar, Dimas kembali mengancam ingin membunuh korban. Kemudian, Dimas juga sempat menarik tangan kanan korban dan mencakar serta memelintirkan tangan kanan Fiqih sebanyak satu kali.
"Lu mau gue matiin?," ujar Fiqih sambil menirukan ancaman Dimas.
Melihat aksi Dimas, lanjut Fiqih, rekan kerjanya yang berada di lokasi sempat berusaha ingin melerai. Akan tetapi, Dimas tetap berada di White House Kuliner sambil memarahi rekan kerja korban termasuk juga disana istri Fiqih.
"Atas kejadian tersebut, saya mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas. Saya sudah laporkan ke polisi dan telah dilakukan visum," terang dia.
Sementara itu, Wakapolsek Cilandak, AKP Agus Herwahyu Adi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan kasus tersebut. "Masih dilidik (kasusnya-red)," tuturnya.
Sumber : https://www.jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan hanya untuk anda. Semoga bermanfaat ya, sekian dan teria kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKTOR TAMPAN DIMAS ANGGARA DILAPORKAN KE POLISI KARENA MELAKUKAN HAL DEMIKIAN"

Post a Comment