RESMI DINIKAHI HAMISH DAUD, LANTUNAN LAGU RAISA MENJADI KENYATAAN

ONEPOIN.CO.IDSetelah lama dinanti, Raisa Adriana atau yang dikenal dengan nama Raisa akhirnya resmi menikah dengan Hamish Daud Willy di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, pagi ini, Minggu (3/9/2017). 


Dalam balutan busana adat Sunda, Raisa dan Hamish Daud memperlihatkan senyum semringah sambil memamerkan buku nikahnya.

Sebagian orang mungkin baru menyadari, atau tidak menyangka bahwa momen bahagia ini selaras dengan judul lagu Raisa berjudul "Hari Bahagia" yang telah dirilis pada tahun 2013 silam.

"Kau dan rencanamu, aku disampingmu. Kita erat bersepakat kelak akan kesana. Kita erat pasti bisa lalui semua. Hari yang bahagia," tulis pengelola akun The Bride Story, Minggu (3/9/2017).

Dalam fotonya sendiri, Raisa dan Hamish terlihat sedang bertatapan penuh rasa cinta. Para netizen pun mendoakan agar keduanya menjadi pasangan yang bahagia dan abadi hingga maut memisahkan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Liputan6.com, setelah prosesi akad nikah, rencananya Raisa dan Hamish Daud akan resmi berbicara ke hadapan media melalui kenferensi pers pada pukul 12.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan akan dimulai sore harinya, pukul 18.30 WIB, di tempat yang sama.

Seperti yang diketahui, Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESMI DINIKAHI HAMISH DAUD, LANTUNAN LAGU RAISA MENJADI KENYATAAN"

Post a Comment