CERITA SANG ISTRI SOAL MENGHILANGNYA ARIS EKS IDOL SAAT NARIK TAKSI ONLINE


ONEPOIN.CO.ID - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca info Onepoin? semoga selalu dalam keadaan sehat. Informasi kali ini datang dari Cerita Sang Istri soal Menghilangnya Aris eks Idol Saat narik Taksi Online. Untuk info selengkapnya, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Saat Aris eks Idol sedang mengatur janji untuk bertemu dengan komunitas Gogudci, sang istri, Fany saat itu tengah berada di dekatnya. Orang yang menghubungi Aris memang sedikit memaksa untuk bertemu.
Fany menuturkan sang suami memang meminta izin bertemu komunitas Gogudci hanya untuk bertukar cerita. Maklum, meski susah setahun belakangan bergabung sebagai taksi online, Aris eks Idol baru rutin narik penumpang tiga bulan belakangan.



Aris merasa masih butuh banyak bertukar wawasan dengan sopir taksi online lainnya. Fany mengatakan, seseorang yang mengaku dari komunitas Gogudci memang cukup memaksa Aris untuk bertemu dan ikut kumpul seminggu belakangan.

"Karena orangnya maksa minta untuk ketemuan terus. Pertama ditanya sama Aris, siapa ini? Terus dia bilang 'Mas Aris ni gue ngefans sama lo juga'. Ngomongnya, 'Gue ngefans sama lo bang, gue juga sama kayak lo bang taksi online', itu sih yang aku dengar," jabar Fany.

"Karena memang ngobrolnya itu di rumah ada aku, via telepon. Aku bilang, siapa Yah? dia jawab, ini teman aku di taksi online dia katanya mau ketemu aku juga," jelasnya mencontohkan cara bicara Aris.

Sayang, Fany tak terpikir untuk menanyakan nama dan asal orang tersebut kepada Aris. Hingga akhirnya, setelah mengirimkan sebuah foto sedang berada di kawasan Benhil, Jakarta Selatan, Fany langsung tak bisa lagi menghubungi suaminya.

"Bukan suudzon. Cuma itu memang terakhirnya," kata Fany mengisyaratkan adanya kecurigaan.

Demikian info yang bisa kami bagikan terkait dengan Cerita Sang Istri soal Menghilangnya Aris eks Idol Saat narik Taksi Online yang dikutip dari SUMBER. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CERITA SANG ISTRI SOAL MENGHILANGNYA ARIS EKS IDOL SAAT NARIK TAKSI ONLINE"

Post a Comment