VALENTINO ROSSI DILARIKAN KE RUMAH SAKIT AKIBAT KECELAKAAN

ONEPOIN.CO.ID - Portal berita moderen yang menyuguhkan informasi terbaru, terpanas, teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. simak ulasan selengkapnya terkait dengan Valentino Rossi Dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan ini.
Valentino Rossi harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan motocross di negaranya Italia. Pembalap MotoGP tersebut didiagnosis menderita trauma ringan pada toraks dan abdomen.
Kecelakaan tersebut terjadi saat latihan di Cross Club Cavallara. Pembalap Movistar Yamaha tersebut terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini, lantaran ada rasa sakit di bagian dadanya.
"Tidak ada retakan yang terdeteksi dari tubuh Rossi dan tak ada trauma serius yang ditemukan," ungkap Yamaha dalam rilis mereka seperti dikutip dari Motorsport. Hingga saat ini belum ada kabar, apakah Rossi bakal absen di Moto GP Italia yang berlangsung pada tanggal 4 Juni mendatang. Yamaha kabarnya akan mengeluarkan rilis resmi perkembangan Rossi pada hari ini. Rossi memang kerap berlatih motocross ketika jeda balapan MotoGP. Andai absen di seri keenam nanti, menjadi kerugian yang amat besar bagi Rossi yang tengah bertarung berebut gelar juara dunia.
Rossi kini berada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini dengan koleksi 62 poin. Dia  tertinggal 23 angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales yang jadi pemuncak sementara klasemen.
Demikin informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Valentino Rossi Dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VALENTINO ROSSI DILARIKAN KE RUMAH SAKIT AKIBAT KECELAKAAN"

Post a Comment