Timas Indonesia Direncanakan akan Bertanding Laga Persahabatan Lawan Argentina

ONEPOIN.SPORT-- Apa kabar sobat pencinta sepak Bola khususnya pecinta Timnas, indonesia terus berbenah dalam sepak bola. beberapa agenda uji coba internasional pun segera diusahakan digelar melawan timnas negara-negara yang sudah punya nama besar dalam sepak bola seperti Argentina.

Rencana uji coba antara Tim Nasional Indonesia kontra Argentina disambut positif oleh Andik Vermansyah. Bahkan, gelandang berusia 25 tahun ini berharap bisa membela Merah Putih di laga tersebut.

Sebelumnya, ada rencana dari PSSI untuk menggelar pertandingan persahabatan antara timnas melawan Argentina pada pertengahan tahun 2017. Agar laga itu terwujud, induk sepakbola di Indonesia itu pun dengan intens menjalin komunikasi dengan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina).

Ajakan uji coba itu dilontarkan oleh PSSI karena kabarnya Argentina kebetulan akan bertandang ke Australia. Mereka akan berangkat ke Negeri Kanguru itu pada bulan Mei atau Juni 2017.

Rencana laga persahabatan tersebut membuat Andik senang. Sebab, lawannya nanti adalah salah satu kesebelasan terbaik dunia yang sempat menjadi runner-up Piala Dunia 2014 lalu.

"Ini bagus buat Indonesia. Saya sangat senang dengarnya. Timnas sudah mulai berujicoba melawan tim tim berat, dan apalagi sekelas finalis Piala Dunia," ujar Andik kepada Bola.net, Sabtu (8/4/2017).

Kesempatan emas itu tak mau dilewatkan oleh pemain klub FA Selangor ini. Dia pun berharap dipanggil pelatih timnas Indonesia, Luis Milla untuk menghadapi pertandingan itu.

"Saya kalau dipanggil ya pasti siap. Tapi semua yang atur pelatih," tutupnya. (bola.net)

Semoga saja kedepannya timnas bisa beruji coba dengan negara-negara yang sudah punya nama besar dalam sepak bola seperti Brazil, Jerman, Spanyol, dll agar bisa meningkatkan skill dan semangat bermainnya,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Timas Indonesia Direncanakan akan Bertanding Laga Persahabatan Lawan Argentina"

Post a Comment