TERTINGGAL HANYA 1 DETIK DARI VINALES, INI UNGKAPAN ROSSI

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa Tertinggal Hanya 1 Detik Dari Vinales, Ini Ungkapan Rossi. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Bukan hal yang baru kalau Valentino Rossi terpuruk di sesi latihan bebas, khususnya hari pertama grand prix. Seperti halnya di Qatar, kisah itu terulang lagi di Argentina dan bahkan lebih parah karena dia hanya berada di urutan 16, Jumat (7/4) waktu setempat.
Valentino Rossi

Waktu terbaik Rossi hari itu hanya tertinggal 1 detik dari pembalap terkencang Maverick Vinales, yang tak lain adalah rekannya sendiri di Movistar Yamaha.
"Kami berharap bisa mendapat pengendalian yang bagus, seperti ketika balapan dengan motor ini. Tetapi pengendalian yang saya dapat lebih mirip dengan saat sesi latihan di Qatar dan saat uji coba (pramusim)," kata Rossi dalam surel yang diterima redaksi.
"Kami punya banyak masalah saat masuk tikungan dengan kencang bersama motor ini dan saya tidak merasa nyaman. Saya ketinggalan sekitar 1 detik namun masalahnya adalah kami semua berdekatan dan banyak pembalap berbeda yang juga sangat kencang."
Rossi harus berdoa agar cuaca bagus pada sesi ketiga Sabtu ini. Kalau hujan, kesempatannya meningkatkan catatan waktu akan musnah dengan ban basah, bahkan bukan tidak mungkin panitia akan membatalkan sesi tersebut.
Artinya, Rossi harus bertarung di babak kualifikasi pertama (Q1) bersama dengan sejumlah pembalap pabrikan lain seperti Dani Pedrosa (Honda) dan duo Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Hanya dua pembalap teratas di Q1 yang boleh mengikuti perebutan pole position bersama 10 pembalap lainnya yang lolos otomatis ke Q2.
"Jadi kami perlu meningkatkan pengendalian dan setelan pada motornya, dan saya harap besok pagi FP3 akan digelar dalam kondisi kering. Kami akan berusaha meningkat dan tetap berada di 10 besar untuk kualifikasi," kata Rossi.
Ramalan cuaca sirkuit untuk hari ini masih tidak menentu, dan berpeluang hujan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekn pembaca terkait dengan Tertinggal Hanya 1 Detik Dari Vinales, Ini Ungkapan Rossi ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERTINGGAL HANYA 1 DETIK DARI VINALES, INI UNGKAPAN ROSSI"

Post a Comment