SEBANYAK 24 PERTANDINGAN BELUM KALAH, MU DAPAT PENGHORMATAN DARI GUARDIOLA

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahkah anda sahabat pembaca info Onepoin bahwa Sebanyak 24 Pertandingan Belum Kalah, MU Dapat Penghormatan Dari Guardiola. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa timnya sudah tampil maksimal dalam Derby Manchester, yang kurang hanya gol.
Menjamu Manchester United di Etihad, Jumat (28/4) dini hari, City harus puas berbagi poin dengan skor 0-0. Situs resmi City melansir, tuan rumah menguasai permainan dengan melancarkan 19 tembakan, berbanding tiga milik tim tamu.
"Saya percaya bahwa United datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, karena saya belum pernah bertemu lawan yang tidak ingin menang," ujar Guardiola di laman klubnya.
"Kami menguasai bola, bermain menyerang seperti yang kami lakukan sepanjang musim ini. Saya akui hari ini lebih sulit karena kami melawan tim yang belum pernah kalah di 23 pertandingan mereka," ucap Guardiola.
Ya, dengan hasil 0-0 di Derby Manchester, MU kini belum terkalahkan dari 24 pertandingan (13 menang, sebelas seri) di Premier League, menyamai rekor terbaik klub. Kekalahan terakhir yang diderita pasukan Jose Mourinho ini adalah saat bertandang ke markas Chelsea, pada 23 Oktober lalu. Saat itu MU keok 0-4.
"Saya telah menemukan berbagai gaya permainan yang berbeda selama saya berkarir. Saya menghormati apa pun itu. Kami sudah melakukan segalanya untuk menang, namun malam ini tidak cukup," tandas Guardiola.
Sumber : www.jpnn.com

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Sebanyak 24 Pertandingan Belum Kalah, MU Dapat Penghormatan Dari Guardiola ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEBANYAK 24 PERTANDINGAN BELUM KALAH, MU DAPAT PENGHORMATAN DARI GUARDIOLA"

Post a Comment