MARC MARQUEZ CETAK REKOR FENOMENAL DI AMERIKA, INI PUJIAN MARQUEZ UNTUK ROSSI

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin, sudah tahukah anda bahwa Marc Marquez Cetak Rekor Fenomenal di Amerika. Ia Juga Memuji rivalnya Valentino Rossi. Untuk informasilebih jelasnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya mengklaim kemenangan pertama MotoGP pada musim ini. Tak tanggung-tanggung, keberhasilan Marquez menjadi juara dalam MotoGP Americas di Circuit of The America (COTA), Austin, Senin (24/4) dini hari WIB itu diwarnai oleh rekor fenomenal.
Marc Marquez Juara di Amerika

Marquez juara di COTA lima kali secara beruntun. "Ini kemenangan yang sangat penting buat saya. Setelah gagal finis di Argentina (race sebelumnya), saya membayarnya dengan cara terbaik, juara di sini," tutur Marquez di laman Crash.
Juara bertahan MotoGP itu juga mengakui, balapan di Amerika ini adalah balapan yang sulit karena faktor suhu yang berubah drastis dibanding kemarin.
"Itu tentunya berpengaruh terhadap pilihan ban. Pada akhirnya tidak ada pilihan, bertahan dengan ban medium. Di awal balapan saya harus ekstra berhati-hati dan memahami di mana batas ban ini," jelas Marquez.
Pembalap yang dijuluki The Baby Alien ini mengaku sempat ragu karena tidak banyak mencoba ban pada saat latihan. "Namun saat melihat Dani (Pedrosa) dan Valentino (Rossi) juga mengalami kesulitan yang sama, saya langsung memutuskan, ini saatnya menyerang," ujar Marquez.
Soal jatuhnya Maverick Vinales saat balapan, Marquez mengaku hal itu tidak memengaruhi strategi balapannya. "Tim saya memasang pengumuman (insiden Vinales) itu di papan. Saya juga melihat di layar TV, namun itu tidak membuat saya untuk ganti rencana. Saya hanya fokus, tidak mau mengulang kesalahan yang saya buat di Argentina (memimpin lalu jatuh dan gagal finis)," kata Marquez.
Secara khusus, Marquez juga mengapresiasi penampilan Rossi. "Sekarang dia memimpin kejuaraan (klasemen sementara). Dia bukan yang tercepat di balapan awal, namun terbukti dia pembalap yang paling konsisten. Saya menghormati dia dan ada sesuatu yang secara tidak langsung harus dipelajari dari dia," pungkas Marquez.
Sumber : www.jpnn.com

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Marc Marquez Cetak Rekor Fenomenal di Amerika. Ia Juga Memuji rivalnya Valentino Rossi ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MARC MARQUEZ CETAK REKOR FENOMENAL DI AMERIKA, INI PUJIAN MARQUEZ UNTUK ROSSI"

Post a Comment