INI DIA PENJELASAN SANG PEMBUAT PATUNG ABSURD "CRISTIANO RONALDO"

ONEPOIN.CO.IDPatung Cristiano Ronaldo yang digunakan sebagai ikon di bandara Madeira yang namanya baru saja diganti dengan nama Cristiano Ronaldo International Airport menjadi bahan lelucon. Pasalnya, patung tersebut dinilai jauh berbeda dengan rupa wajah Ronaldo yang asli.
Si pembuat patung tersebut adalah seorang seniman bernama Emanuel Santos. Ia mengakui membuat patung tersebut meniru gambar Ronaldo yang didapatkannya dari internet.


Ia sadar bahwa karyanya tersebut tidak akan selalu mendapat apresiasi positif dari semua pihak. Namun ia mengakui sudah mengerjakan dengan persiapan matang.
"Yesus pun tidak bisa menyenangkan semua orang. Ini semua masalah cita rasa, tidak semudah seperti yang dibayangkan. Saya menggunakan foto Ronaldo yang saya cari dari internet. Saya meletakkan foto itu di dekat saya dan saya mulai mengerjakan patungnya," ujar Santos pada Globo Sports.

"Memang banyak kemungkinan hasilnya akan berbeda, saya sudah menyiapkan ini semua," pungkasnya.
Santos juga menyampaikan bahwa Ronaldo sendiri sudah menyetujui dengan hasil patung yang dibuatnya, sebelum karya tersebut dikenalkan pada khalayak.

"Cristiano Ronaldo melihat gambarnya yang dikirimkan oleh saudaranya. Saya bersama dengan saudaranya di museum Ronaldo di Madeira dan dari pesan yang terkirim, saya bisa mengatakan bahwa ia suka dengan yang dilihatnya."


Ketika peresmian bandara yang menggunakan namanya, Ronaldo menghadiri acara tersebut dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez dan ibunya, Maria Aveiro. Dalam sambutannya, Ronaldo menyampaikan rasa bangganya karena bandara di kota kelahirannya menggunakan namanya. (bola.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA PENJELASAN SANG PEMBUAT PATUNG ABSURD "CRISTIANO RONALDO""

Post a Comment