INI DIA PEMILIK PERTAMA BMW i8 DI INDONESIA YANG BANGGA KALAHKAN TOM CRUISE

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa Ini dia pemilik pertama BMW i8 di Indonesia yang bangga kalahkan Tom Cruise. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.
Sonny Kastara Dhaniswara menjadi orang yang pertama di Indonesia yang memiliki BMW i8. Istimewanya, sport car yang dimilikinya tersebut adalah BMW i8 Protonic Red Edition, yang merupakan edisi terbatas dari BMW i8 dan hanya ada satu unit di setiap negara. Sonny yang memang pecinta mobil BMW ini merupakan Ketua Umum Asosiasi Android Indonesia (Asanda).
Sonny Kastara Dhaniswara
"Sejak melihat BMW i8 di tahun 2014 saat masih berbentuk konsep, saya katakan pada diri sendiri kalau saya harus memiliki mobil ini. Apalagi BMW i8 juga digunakan Tom Cruise di film Mission Impossible 4. Meskipun saya tidak bisa seganteng Tom Cruise, tapi saya harus bisa memiliki mobil tersebut," ujar Sonny Kastara di acara penyerahan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition, di Jakarta, Kamis (20/4). Sonny juga merasa bangga karena sudah bisa mengalahkan Tom Cruise. Sebab Tom Cruise hanya sekedar mengendarai BMW i8 di dalam film, sementara dirinya bisa memiliki langsung, bahkan memiliki edisi secara khususnya.
Saat pertamakali dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2014 dalam bentuk konsep, Sonny memang selalu mengikuti perkembangan BMW i8 di media. Sampai akhirnya sport car tersebut mulai dipasarkan di gelaran GIIAS 2016, ia pun langsung melakukan pemesanan.
"Saya rasa BMW i8 merupakan mobil yang spesial. Ini merupakan sinergi yang sempurna dari desain dan teknologi. Saya itu orangnya sangat suka dengan mobil, tapi belum pernah merasa sesuka ini. Apalagi yang saya terima adalah satu-satunya di Indonesia," ungkap Sonny.
BMW i8 merupakan sport car yang menggabungkan sistem hybrid plug-in dengan kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP). Di Indonesia, BMW i8 Protonic Red Edition dibanderol seharga sebesar Rp 3.549.000.000.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Ini dia pemilik pertama BMW i8 di Indonesia yang bangga kalahkan Tom Cruise ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA PEMILIK PERTAMA BMW i8 DI INDONESIA YANG BANGGA KALAHKAN TOM CRUISE"

Post a Comment