HONDA SCOOPY KINI PUNYA TAMPILAN DAN FITUR BARU. BURUAN CEK DAN LENGKAPI KOLEKSI ANDA

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa Honda Scoopy Kini Punya Tampilan dan Fitur Baru. Buruan lengkapi koleksi anda. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan wajah baru dari retro skutik andalannya, All New Honda Scoopy. Tidak sekedar hadir dengan desain baru, All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan penyematan fitur-fitur baru yang lebih canggih.
Honda Scoopy

Model terbaru ini hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi, namun sudah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Tambahan lainnya adalah penyematan pelek baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar.
Fitur baru yang dihadirkan pada model ini yakni seperti panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar, serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Ada juga fitur Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box juga dapat dimanfaatkan untuk pengisian baterai ponsel. 
"AHM membawa Scoopy selangkah lebih maju untuk memenuhi keinginan konsumen. Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru.

Tapi kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval," ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma di peluncuran All New Honda Scoopy, di Jakarta, Rabu (29/3).
Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power) untuk memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko energi yang terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
All New Honda Scoopy memiliki delapan varian warna yang baru dengan tema sporty, stylish dan playfull. Model ini dipasarkan seharga Rp 17.800.000 on the road (OTR) Jakarta.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Honda Scoopy Kini Punya Tampilan dan Fitur Baru. Buruan lengkapi koleksi anda ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HONDA SCOOPY KINI PUNYA TAMPILAN DAN FITUR BARU. BURUAN CEK DAN LENGKAPI KOLEKSI ANDA"

Post a Comment