HEBAT... YAMAHA N-MAX YRFI LIMITED EDITION 2017 DILUNCURKAN

ONEPOIN.CO.ID - Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada bulan Februari tahun 2015, penjualan Yamaha N-Max memperlihatkan pertumbuhan yang sangat signifikan. Merujuk data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Januari - Desember 2016 penjualan Yamaha N-Max mencapai 254.826 unit.
Ini menunjukkan bahwa antuasisme besar masyarakat Indonesia terhadap skuter matik (skutik) berkapasitas mesin 155cc ini.
YAMAHA N-MAX YRFI LIMITED EDITION 2017
Merespons hal tersebut, Yamaha Motor Indonesia selaku produsen sepeda motor Yamaha bersama Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) meluncurkan Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 di RTX SmartBike Head Quarters, Jl. Kebayoran Lama No.70, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).
Peluncuran ini juga menggandeng Bahana Group member of Deta Group dan Putera Group yang selaku dealer sepeda motor Yamaha di Indonesia, serta PT Astra Otoparts dengan ban Pirelli nya, dan PT Shad Indonesia Motor Accessory sebagai Distributor Resmi boks motor SHAD di wilayah Indonesia.
Acho Patauri yang juga selaku Presiden YRFI mengatakan maksud dan tujuan dihadirkannya Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 selain untuk pengembangan potensi penjualan sepeda motor Yamaha, khususnya N-Max Series. Juga lebih memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung promosi aktivitas Yamaha di Indonesia.
“Melihat animo N-Max di masyarakat sebagai produk yang fenomenal, juga maraknya modifikasi-modifikasi N-Max. Makanya inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesoris,” ujar Acho.
Diantaranya yakni ada penambahan RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, tempat menaruh ponsel di bagian setang, handguardwindshield, jok dengan sandaran baik untuk pengemudi maupun sandaran untuk boncenger, spion dengan kaca berwarna biru dan banyak lagi. Itu semua menjadi value tersendiri selain secara fungsional, ada nilai tambah pula dari sisi penampilan.

Menurut Alam, Founder RTX, Yamaha N-Max YRFI Limited Edition ini menjawab kebutuhan para rider, serta memajukan dan mengedukasi dunia otomotif di Indonesia.
“N-Max Limited Edition ini sebagai pride, sebuah kebanggaan. Dengan dukungan privilege diskon 10 persen dan fast service di diler-diler yang telah ditunjuk untuk bekerjasama,” terangnya.
Penambahan beberapa part dan aksesoris didalamnya juga turut memperkuat empat poin yang ada pada konsep motor tersebut. Yaitu safety, secured, appearance dan performance. Didukung jaringan diler  Yamaha yang kuat, seperti Bahana dan Putera Group serta diperkuat layanan perusahaan pembiayaan BAF, maka Yamaha N-Max YRFI Limited Edition memang menjadi sebuah produk yang sangat layak untuk dimiliki.
Hanya tersedia 1500 Yamaha N-Max YRFI Limited Edition 2017 yang disebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Untuk harga sudah dibanderol Rp 34,5 juta.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin Terkait dengan Peluncuran Yamaha N-MAX YRFI Limited Edition 2017 Ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBAT... YAMAHA N-MAX YRFI LIMITED EDITION 2017 DILUNCURKAN"

Post a Comment