HEBAT !!! PRESIDEN JOKOWI BAKAL SERAHKAN 10 RIBU SERTIFIKAT PRONA

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin bahwa Presiden Jokowi Bakal Serahkan 10 Ribu Sertifikat Prona. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membagikan sebanyak 10 ribu sertifikat tanah warga proyek operasi nasional agraria (Prona) di Alun-alun Boyolali, Jumat (21/4). Dari 10 ribu sertifikat tersebut, 7 ribu diantaranya milik warga Boyolali dan sisanya tersebar di Jawa Tengah.
Presiden Joko Widodo

“Rencananya akan diserahkan di Alun-alun Boyolali, sekitar pukul 16.00 WIB,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih, Kamis (20/4).
Persiapan sampai kini masih terus dimatangkan, seperti misalnya menyiapkan tenda dan kursi untuk 10 ribu undangan. Selain itu, Pemkab juga menyiapkan enam unit toilet portable yang nantinya diletakkan di sekitar pendopo atau utara Alun alun. “Kita maksimalkan, karena menurut rencana Pak presiden Jokowi paling hanya satu setengah jam berada di Boyolali,” jelasnya.
Terpisah, Kepala Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Boyolali, Wartomo, menjelaskan sebanyak 10 ribu sertifikat tanah yang akan dibagikan, sebanyak 7 ribu sertifikat warga Boyolali dan 3 ribu milik warga yang tersebar di 34 kabupaten kota di Jawa Tengah.
“Secara simbolis nanti akan diterima oleh 12 perwakilan warga,” pungkasnya.
Sumber : www.timlo.net

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Presiden Jokowi Bakal Serahkan 10 Ribu Sertifikat Prona ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBAT !!! PRESIDEN JOKOWI BAKAL SERAHKAN 10 RIBU SERTIFIKAT PRONA"

Post a Comment