GARETH BALE SIAP DILEGO REAL MADRID

ONEPOIN.CO.ID - Sahabat pembaca info Onepoin dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sudah tahukah anda bahwa Kini Real Madri Yang Menjadi Club Sebak Bola Terbesar era moderen ini tengah mempersiapkan diri untuk Melego Bintangnya Gareth Bale yang biaya tranfernya dulu memecahkan rekor Dunia dengan Pemain termahal Dunia ketika diboyong dari Tonttenham Hotspur.
Garet Bale

Real Madrid disebut-sebut akan menjual Gareth Bale pada musim ini. Presiden Real Madrid Florentino Perez diberitakan sudah capek dengan kondisi anggota Timnas Wales yang kini sering mengalami cedera tersebut.
Menurut laporan media, ada dua klub yang amat berminat untuk mendatangkan Bale jika dijual pada musim ini yakni Manchester United dan Chelsea.
Pemain yang berusia 27 tahun itu memang sangat akrab bergelut dengan cedera selama musim ini. Dia hanya 26 kali turun main dalam semua kompetisi di musim ini. Cedera Bale ini menjadi masalah yang berbuntut kekalahan Real 2-3 melawan Barcelona di El Clasico, pada Minggu (23/4).
United dan Chelsea mengatakan siap untuk membeli Bale jika Real membuka peluang musim ini. Real sendiri kecewa dengan Bale yang sebagian besar waktunya habis dengan pemulihan kesehatan sejak dibeli dari Tottenham pada tahun 2013 silam.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Garet Bale Siap Dilego Real Madri ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GARETH BALE SIAP DILEGO REAL MADRID"

Post a Comment