DEMI HAZARD, REAL MADRID SIAPKAN RP 1,4 TRILIUN PLUS ALVARO MORATA

ONEPOIN.CO.IDReal Madrid tampaknya tidak bisa lagi membendung hasrat mereka untuk memboyong pemain ChelseaEden Hazard. Buktinya, klub berjulukan Los Galacticos itu dikabarkan siap mengajukan tawaran khusus kepada Chelsea untuk mendapatkan Hazard.
Di Inggris, telah beredar rumor yang menyebut Real Madrid siap menggelontorkan uang tidak kurang dari 100 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun). Tidak hanya itu, Madrid juga siap melepas Alvaro Morata sebagai bagian dari transaksi.


Hazard memang sudah lama memincut hati para petinggi Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dan Presiden Madrid, Florentino Perez berkali mengungkapkan harapan agar bisa memboyong Hazard.
Zidane dan Perez percaya, pemain sekelas Hazard, 26 tahun, sangat layak membela Real Madrid. Bahkan, kehadirannya disebut Zidane akan membuat cap "galacticos" di Madrid semakin kental.

Hazard adalah pemain hebat. Semua klub pasti menginginkan dia," kata Zidane, suatu ketika.
Hanya memang, ambisi Real Madrid ini dipastikan tidak akan mudah mereka wujudkan. Sebab, di sisi lain, Chelsea sendiri berkali-kali menyebut tidak berniat melego pemain yang sudah mencetak 14 gol di Liga Inggris itu.

Kontrak di perpanjang?

Bahkan, kubu Chelsea dikabarkan malah akan memperpanjang kontrak Hazard yang sedianya berakhir tahun 2020. Kabarnya, gaji 300 ribu pound per minggu sudah disiapkan Chelsea untuk gelandang mungil itu.
Musim ini, Hazard memang kembali menemukan permainan terbaiknya, setelah melempem musim lalu. Dengan aksi-aksi gemilangnya, Hazard jadi salah satu kunci sukses Chelsea menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris. (Liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEMI HAZARD, REAL MADRID SIAPKAN RP 1,4 TRILIUN PLUS ALVARO MORATA"

Post a Comment