BMW LUNCURKAN MOBIL RAKITAN INDONESIA DENGAN TEKNOLOGI BARU YANG BISA PARKIR SENDIRI

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa BMW Luncurkan Mobil Rakitan Indonesia Dengan Teknologi Baru Yang Bisa Parkir Sendiri. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan disimak ulasannya berikut ini.

BMW Indonesia kini telah meluncurkan produk terbarunya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
All New BMW 740Li

Kendaraan premium terbaru yang diluncurkan oleh BMW Indonesia adalah All New BMW 740Li.
‎All New BMW 740Li merupakan mobil rakitan Indonesia yang hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, yakni fitur berkendara semi-otomatis atau yang dikenal dengan istilah remote control parking.
‎"Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, adalah All New BMW 740Li. Model kendaraan baru yang inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).
BMW 740Li memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver, yakni dapat masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil.
Remote control parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit secara mudah.
"Pengendara cukup dengan menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan," tuturnya.
All New BMW 740Li juga dilengkapi dengan fitur executive lounge. Fitur ters‎ebut mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan menawarkan kenyamanan pada tingkat yang tinggi.
"All New BMW 740Li juga dilengkapi dengan executive lounge seatingexecutive lounge rear console, dan rear seat entertainment experience dengan BMW touch command," ungkap Karen Lim.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan BMW Luncurkan Mobil Rakitan Indonesia Dengan Teknologi Baru Yang Bisa Parkir Sendiri ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BMW LUNCURKAN MOBIL RAKITAN INDONESIA DENGAN TEKNOLOGI BARU YANG BISA PARKIR SENDIRI"

Post a Comment