TIMNAS INDONESIA U-22 KALAH, EZRA WALIAN MINTA MAAF

ONEPOIN.CO.IDKekalahan menjadi debut bagi seorang Ezra Walian bersama timnas Indonesia U-22. Di pertandingan pertamanya bersama Merah Putih, Ezra merasakan kekalahan yang menyesakkan 1-3 melawan Myanmar.
Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) tersebut, Ezra tampil pada babak kedua. Meskipun baru datang ke Indonesia pada Minggu (19/3) namun pelatih Luis Milla langsung mencoba untuk melihat langsung permainannya di atas lapangan.


Namun sayang, kehadiran Ezra Walian di atas lapangan tidak membantu menghindarkan Indonesia dari kekalahan atas Myanmar. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Ahmad Nur Hardianto, Merah Putih gagal mempertahankan keunggulan karena Myanmar mencetak tiga gol balasan lewat Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung.
Usai kekalahan itu, Ezra pun meminta maaf karena gagal memberikan kemenangan di debutnya bersama tim nasional. Lewat akun instagram-nya, Ezra mengungkapkan perasaannya.

Hanya beberapa saat setelah Ezra mengunggah permohonan maaf tersebut, ribuan komentar pun memenuhi instagram-nya.
"Tetap semangat Ezra, ingatlah lambang Garuda di dadamu. Ini baru awal, segera ini akan menjadi bagus bagi kami. Terus melangkah dan bawa terbang tinggi Garuda #timnasIndonesia," tulis salah satu komentar di akun instagramnya. (bola.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIMNAS INDONESIA U-22 KALAH, EZRA WALIAN MINTA MAAF"

Post a Comment