INI HARAPAN EKO DJ YANG BELUM KESAMPAIAN SESUAI DENGAN YANG DIUNGKAP EKO PATRIO

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin.co.id bahwa Ini Harapan Eko DJ Yang Belum Kesampaian Yang Dibeberkan Oleh Eko Patrio. Berikut cerita selengkapnya.
Setelah menghembuskan nafas terakhir pada Senin (27/3/2017) malam, satu keinginan Eko DJ belum terwujud. Padahal, keinginan tersebut sudah sempat ia diskusikan bersama dengan komedian yang lebih muda, Eko Patrio.
Eko Patrio
Eko Patrio menuturkan, almarhum Eko DJ semasa hidup sempat mengajaknya untuk membuat suatu program acara. "Jadi dia bilang 'mas Eko kapan ada waktu kita bikin program lagi yuk, saya punya ide'," kata Eko Patrio usai melayat ke kediaman Eko, Selasa (28/3/2017).
Semasa hidup, Eko DJ sempat merasa senang karena bisa membuat program acara yang menyatukan anggota Srimulat dan pelawak muda. Namun, program tersebut harus selesai karena adanya sesuatu dan lain hal.
"Waktu kita bikin bagian-bagian dari Serimulat dan pelawak muda, dia happy banget. Tapi programnya selesai sudah, bukan rating atau apa tapi ada sesuatu lah. Akhirnya diapun juga mengalah, dan dia mau bikin program lagi tapi sebelom terlaksana, ya itu tadi," ucap Eko dengan nada sedih.
Sayang, keinginan tersebut belum sempat terwujud karena Eko DJ harus dirawat di rumah sakit. Setelahnya pulang, Eko juga masih harus sesalu menjalani cuci darah rutin.
Eko meninggal dunia ketika pada usia 64 tahun, di kediamannya di di Jalan Taman Malaka Block A.12 No.43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin tekait dengan Ini Harapan Eko DJ Yang Belum Kesampaian Yang Dibeberkan Oleh Eko Patrio ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI HARAPAN EKO DJ YANG BELUM KESAMPAIAN SESUAI DENGAN YANG DIUNGKAP EKO PATRIO"

Post a Comment