FLOYD MAYWEATHER TELAH BERSEDIA BERTARUNG MELAWAN CONOR McGREGOR PADA JUNI NANTI

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa Juni Ini Mayweather Ingin Bertarung Melawan Mc Gregor. Siap untuk dinanti, Silahkan disimak informasi selengkapnya berikut ini.

Mantan petinju, Floyd Mayweather Jr, menegaskan telah bersedia untuk mengakhiri masa pensiunnya, jika petarung UFC asal Irlandia, Connor McGregor (28 tahun), bersedia menghadapi dirinya di atas ring pada bulan Juni mendatang.
"Aku tidak akan merunduk atau menghindari siapa pun," kata Mayweather kepada sejumlah media asal Inggris, dilansir laman CNA, Minggu (12/3).
"Aku memutuskan mengakhiri masa pensiun untuk menghadapi satu orang, yakni Conor McGregor." "Kita tidak perlu membuang-buang waktu. Pertarungan ini harus segera diwujudkan. Ayo, kita lakukan pertarungannya pada bulan Juni."
McGregor sendiri telah lama menantang Mayweather, yang telah memutuskan untuk pensiun dari ring tinju pada tahun 2015 dengan rekor 49 pertandingan tanpa kalah.
Sejauh ini, kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat soal syarat dan bayaran yang akan diterima dari pertandingan kolosal tersebut.
Mayweather diketahui telah mengajukan permintaan bayaran sebesar US$ 100 juta untuk tampil dalam pertandingan tersebut. Sedangkan bayaran US$ 15 juta disiapkan untuk McGregor.
Presiden UFC, Dana White, sebelumnya juga telah mengajukan nilai bayaran US$ 25 juta untuk masing-masing petinju, ditambah pendapatan dari pemasukan siaran langsung (pay per view).

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Juni Ini Mayweather Ingin Bertarung Melawan Mc Gregor ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "FLOYD MAYWEATHER TELAH BERSEDIA BERTARUNG MELAWAN CONOR McGREGOR PADA JUNI NANTI"

  1. The 28-year-old UFC star moved before Mayweather as their press visit commenced in Los Angeles in front of the August 26 session in Las Vegas which will see McGregor in his first expert boxing battle against five-weight undefeated champion Mayweather vs Mcgregor

    ReplyDelete