BEGINILAH TAMPILAN DAN SPESIFIKASI KEREN MOBIL TANPA SOPIR KELUARAN VOLKSWAGEN (VW)

ONEPOIN.CO.ID - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Onepoin, bahwa  Beginilah Tampilan Keren Mobil Tanpa Sopir Keluaran VW. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan disimak ulasannya berikut ini.

Tampilannya seperti pemanggang roti yang sedang kesal, itu merupakan pendapat dari media teknologi terkemuka The Verge. Sementara menurut CNN, mobil konsep tersebut lebih mirip kendaraan angkut di resor ski, hanya saja tanpa kabel pengerek.
Mobil Tanpa Sopir Keluaran Volkswagen (VW)
Sedric adalah mobil konsep tanpa sopir atau self-driving car terbaru yang diciptakan oleh pabrikan yang berasal dari Jerman, Volkswagen, dan dirancang benar-benar bebas intervensi manusia. Maksudnya, mobil ini tidak punya roda setir, dan tidak ada pedal gas-rem.
Dia bisa dipanggil dari lokasi parkir cukup hanya dengan tombol remote yang secara teori bisa dioperasikan di semua negara.
Sedric bisa dioperasikan dengan perintah suara penumpang, dan sisi dalam kaca jendela depan juga berfungsi sebagai layar komputer untuk menunjukkan peta dan informasi lain. Untuk menyegarkan udara dalam kabin, pada bagian belakang juga diberi tanaman asli.
VW mengklaim bahwa Sedric merupakan mobil pertama yang dari awal dirancang sebagai mobil otonom sepenuhnya. Tapi ingat, ini masih mobil konsep, meskipun sudah diluncurkan di pameran mobil terkemuka dunia di Jenewa, Senin (6/3) kemarin.
Sedric dirumuskan, dirancang, serta dikembangkan dan dibangun oleh dua pusat riset VW di Potsdam dan Wolfsburg, Jerman.
“Sedric adalah pionir, ide yang mendasari mobil otonom di Volkswagen Group. Dan dia merupakan 'ayah' dari banyak konsep baru tentang mobilitas individual. Sedric bakal segera punya 'anak' dan 'cucu' dengan berbagai merk yang ada di group ini," bunyi pernyataan VW. Konglomerasi VW mencakup sejumlah merek kondang seperti Audi, Bentley dan Skoda.
Namun varian Sedric tidak akan dikembangkan oleh merek mobil sports yang dimiliki VW, yaitu Porsche ataupun Lamborghini. Alasannya, kata kepala riset VW Ulrich Eichhorn, orang membeli dua merek tersebut karena ingin menyopir sendiri.
Sumber : http://www.beritasatu.com

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Onepoin terkait dengan Beginilah Tampilan Keren Mobil Tanpa Sopir Keluaran VW ini. Semoga bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEGINILAH TAMPILAN DAN SPESIFIKASI KEREN MOBIL TANPA SOPIR KELUARAN VOLKSWAGEN (VW)"

Post a Comment