Mobil Pedesaan Hanya Rp 60 Juta, Siap Diluncurkan Agustus 2017, Minat?

ONEPOIN.CO.ID-- Informasi berikut kami hadirkan buat sobat Onepoin.co.id yang ingin punya mobil namunmasih terkendala harga mobil yang tergolong mahal diatas 100 juta, berikut ini kabar gembira buat sobat semua karena Mobil murah produksi Dalam negeri siap dipasarkan dengan Harga 60 juta saja.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berencana meluncurkan kendaraan pedesaan pada Agustus tahun ini. Nantinya ‎mobil tersebut akan dibanderol dengan harga Rp 60 juta per unit.

‎"Akan di-launching bulan Agustus tahun ini," ujar Menteri Perindustrian Ailangga Hartarto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah merampungkan protipe dari kendaraan ini. Setelah selesai, protipe tersebut akan diberikan ke sejumlah produsen yang siap untuk memproduksinya secara massal.  "Nanti open source, beberapa pabrik bisa produksi," kata dia.

Airlangga mengungkapkan, komponen yang ada di dalam kendaraan ini semuanya diproduksi di dalam negeri. Termasuk untuk mesin yang akan diproduksi industri otomotif lokal.

‎"Komponen semua dalam negeri, 100 persen. Mesinnya nanti dari salah satu pabrikan, ada opsi di situ," ungkap dia seperti dilansir dari  liputan6.com.

Airlangga juga memastikan kendaraan pedesaan ini akan dijual pada kisaran harga Rp 60 juta. Hal tersebut tergantung pada peralatan yang ditanam di dalam mobil tersebut.

"Sekitar Rp 60 juta. Tinggal ditambah kombinasinya perlu apa, apakah alsintan (alat mesin pertanian) atau yang lain," tandas dia.


nah jika sobat semua berminat selamat menunggu tanggal peluncuranna iya, siapkan uang dari sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Pedesaan Hanya Rp 60 Juta, Siap Diluncurkan Agustus 2017, Minat?"

Post a Comment