Oalah...!! Media di Vietnam Bahagia Andik Vermansyah Alami Cedera

ONEPOIN.CO.ID - Media di Thailand sepertinya girang bukan main menjelang leg kedua Final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12) malam pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut disebabkan karena kepastian tidak akan diturunkannya pemain andalan Timnas Indonesia, Andik Vermansyah di laga penentuan nanti akibat cedera lutut usai bertabrakan dengan salah satu pemain Thailand di menit 11 leg pertama.


Usai laga, ia pun dipastikan tidak bisa dimainkan di leg kedua Final Piala AFF 2016 di Thailand karena harus absen hingga 6 pekan.

Seperti dilansir dari Bongdanet, sejumlah media besar di negri Gajah Perang tersebut meyakini, ketiadaan Andik Vermansyah bakal membuat Indonesia keok dan tak akan bisa menjadi juara Piala AFF 2016.

Mereka menganggap, pemain asli jebolan Persebaya Surabaya itu memang tampil meyakinkan dan selalu menjadi masalah bagi setiap lawan-lawan Indonesia.

Indonesia hanya butuh hasil imbang dengan skor berapapun untuk memastikan diri sebagai juara Piala AFF 2016. Sedangkan Thailand, minimal harus menang 1-0 atau skor berapapun dengan margin 2 gol atau lebih. (sumber : fajar.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oalah...!! Media di Vietnam Bahagia Andik Vermansyah Alami Cedera"

Post a Comment