Apa Istimewanya Ahok?? Blusukan di Kawal 800 Polisi, 1 Barracuda, 2 Water Canon dan Puluhan Gas Air Mata

Semua lapisan masyarakat mungkin bertanya-tanya. Ada apa gerangan dengan gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)?? Imbas dari kasus Penistaan Agama yang diduga dilakukan oleh Ahok secara tidak langsung memberikan fasilitas keamanan oleh Aparat Penegak Hukum (Polisi). Seperti kasus berikut dalam Blusukan yang dilakukan oleh Ahok, Ahok dikawal oleh 800 Polisi, 1 Baraccuda, 2 water canon dan puluhan gas air mata. Bukankah hal ini sangat berlebihan? Apakah perlakuan yang sama akan diberikan kepada  pimpinan daerah jika terkena kasus yang sama?? 
Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kembali mendapatkan pengamanan ketat saat akan melakukan kampanye di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis (10/11) sore. Ratusan polisi siap mengawal pejawat tersebut.



Menurut informasi salah satu polisi di lapangan, pihak kepolisian mengerahkan 8 satuan setingkat kompi (ssk) pasukan gabungan. Perlu diketahui, dalam 1 ssk ada sekitar 100 anggota polisi yang terlibat. 
Selain itu, dikerahkan pula 1 mobil Barracuda, 2 mobil water canon dan 10 tabung gas air mata untuk menghadapi potensi ricuh blusukan dari pejawat tersebut. Akibatnya, lalu lintas di sekitar Jalan Kedoya Utara menjadi macet. 
Pantauan Republika.co.id di lokasi, meskipun Ahok belum tiba di lokasi, tampak pasukan polisi bersenjata lengkap membentuk barisan di sepanjang Jalan Kedoya Raya Utara.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait dugaan Penistaan Agama oleh Ahok seperti yang kami lansir dari posmetro.info. Untuk informasi lainnya silahkan like Fans Page kami. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Istimewanya Ahok?? Blusukan di Kawal 800 Polisi, 1 Barracuda, 2 Water Canon dan Puluhan Gas Air Mata"

Post a Comment