2. Bukti bahwa dia adalah perempuan yang kuat
Alasan selanjutnya, ini adalah bukti bahwa pasangan yang sudah pernah anda selingkuhin ini adalah perempuan yang kuat, gimana gak kuat? Dia sudah pernah anda selingkuhin, pertama kali dimaafkan, kedua kali dimaafkan, berulang kali dimaafkan. Pikir! ini perempuan hatinya terbuat dari apa sih? Kuatnya kaya tameng Captain America! 
Anda masih mau nyakitin dia? Kalau sekali masih bisa dimaklumin namanya juga lelaki tapi ini berulang kali, kalian para laki-laki gak mikir berapa banyak airmata keluar, bahkan ada yang sampai sakit secara psikis dan fisik. Dan di kondisi ini sekali pun dia masih bisa menerima anda kembali.
3. Dia adalah Ibu yang tepat untuk anak-anak anda
Tidakkah laki-laki di luar sana berpikir, bahwa perempuan yang menerimanya kembali adalah Ibu yang baik bagi anaknya kelak. Bayangkan di situasi yang tidak rasional ini pun dia masih bisa berpikir jernih, masih bisa mempertahankan hubungan walaupun dihempas datang lagi, hempas datang lagi. Ini adalah bukti bahwa dia adalah sosok pasangan yang akan mempertahankan hubungan pernikahan anda kelak,dan pernikahan yang utuh salah satu faktor kebahagiaan anak anda kelak.
4. Dia adalah contoh nyata dari kesetiaan
Mungkin perempuan lain bahkan perempuan yang jadi selingkuhan anda sekali pun akan meninggalkan anda ketika ada di posisi ini. Tapi dia perempuan yang menjadi pasangan sah anda ini tetap berdiri di samping anda. Kalau anda ingin melihat bagaimana wujud nyata kesetiaan, lihatlah dia.
Tidakkah anda pernah berpikir jika di posisi dia? Karena dikhianatin pas lagi cinta-cintanya adalah level patah hati tertinggi. Kalau anda tidak bisa meninggalkan sifat buruk selingkuh anda ini, lepaskan lah dia dengan baik, karena dia juga punya kesempatan untuk bahagia.

Sumber: hipwee.com