Ahok Berterima Kasih kepada Kepolisian Karena Ditetapkan Menjadi Tersangka

ONEPOIN.COM - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memperoses hukum kasus dengan dugaan penistaan agama yang menjeratnya.

Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan Ahok sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
Gambar Ilustrasi
"Saya berterima kasih kepada kepolisian yang telah memproses. Saya akan terima dan saya kira ini contoh yang baik untuk demokrasi," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (16/11/2016). Menurut Ahok, hal ini merupakan proses demokrasi yang sangat baik. Kendati ditetapkan sebagai tersangka, Ahok mengaku tetap akan berjuang untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.
Bahkan, ia juga menargetkan menang dalam satu putaran. "Teman-teman yang dukung, tetap semangat, kita buat satu putaran untuk Ahok-Djarot," kata dia.
Ruhut Sitompul, juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat, menyampaikan jika pihaknya taat kepada proses hukum.
Ia juga menyebut jika tim Ahok-Djarot mendukung apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo yang menjadikan hukum sebagai panglima.
"Ini adalah kerja keras Kapolri, Pak Tito (Karnavian), kami hormati," ucap Ruhut.
Menurut dia, Ahok sudah punya firasat bakalan menjadi tersangka.
Ahok, kata Ruhut, sudah bercerita tentang kemungkinan ia akan menjadi tersangka sebelum penetapan tersangka ini diumumkan Bareskrim.
"Saya tanya (kepada Ahok) siap jadi tersangka atau tidak, (dijawab) 'Saya siap dan saya tetap ingin berjuang merebut hati rakyat bersama dengan Pak Djarot'. Satu putaran insya Allah kita menang," kata Ruhut.
Sumber : http://megapolitan.kompas.com
Silahkan berikan saran dan komentar anda pada kolom dibawah ini terkait dengan Ahok Berterima Kasih Kepadda Kepolisian Karena Menjadi Tersangka. Jika bermanfaat share lewat Facebook dan Google+. Terima kasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Berterima Kasih kepada Kepolisian Karena Ditetapkan Menjadi Tersangka"

Post a Comment