Wooow Skor "Benchmark" Redmi Pro Kini Kalahkan iPhone 6

ONEPOIN - Xiaomi kini menghadirkan Redmi Pro dalam tiga varian, Rabu (27/7/2016) kemarin. Varian paling premium "diotaki" prosesor 10 inti alias hexa-core Helio X25, dipadankan dengan RAM 3 GB. 

Spesifikasi tersebut dapat dibilang mumpuni. Bahkan setelah diuji menggunakan aplikasi AnTuTu, skor benchmark Redmi Pro terbukti lebih tinggi dibandingkan iPhone 6 keluaran Apple.
Pengujian via AnTuTu itu dibocorkan oleh sumber yang berasal dari China. Pasalnya, Redmi Pro belum beredar luas di pasaran sehingga hanya pihak tertentu yang bisa menjajal dan mengetes performanya. 

Dilansir dari KompasTekno, Jumat (29/7/2016) dari Gizmochina, skorbenchmark Redmi Pro adalah 91.719. Sementara itu, iPhone 6 cuma mampu meraup skor 80.223.
Menurut pembocor, pengetesan pada Redmi Pro dilakukan dalam kondisi baterai tak penuh. Pembocor mengklaim skor seharusnya lebih tinggi dari hasil yang disebar. 

Beberapa smartphone dengan baterai yang tak terisi penuh biasanya memang mengurangi kinerja dari beberapa komponen. Tujuannya supaya baterai tidak lebih cepat terkuras habis. 

Redmi Pro merupakan phablet berukuran 5,5 inci yang memiliki kamera ganda. Salah satunya dengan menggunakan sensor Sony berkualitas 13 megapiksel untuk membidik gambar secara keseluruhan. 

Lalu ada juga sensor dari Samsung yang berkualitas 5 megapiksel untuk menangkap detail sebuah objek. Gabungan keduanya dikatakan mampu menghasilkan gambar bak nyata. 

Untuk kebutuhan selfie, ponsel teranyar ini mematrikan lensa dengan kualitas 5 megapiksel. Pemindai jari alias fingerprint scannermenyatu dengan tombol home. 

Varian paling premium dari Redmi Pro dibanderol dengan harga 1999 RMB atau Rp 3,9 jutaan. Masih belum jelas kapan ponsel itu tersedia di pasaran khususnya Indonesia.


Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2016/07/29/14200057/

Demikian informasi dari kami. Silahkan like fanspage untuk mendapat berita terbaru dari www.onepoin.co.id. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wooow Skor "Benchmark" Redmi Pro Kini Kalahkan iPhone 6"

Post a Comment