Woooow !!! Pria Ini Jalan Kaki Tiap 8 Jam Demi Koleksi Pokemon Go

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.co.id? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Pokemon Go memang telah dirilis sejak tiga pekan lalu di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru serta secara bertahap di Eropa, Kanada dan Jepang.
Game mobile untuk perangkat iOS dan Android tersebut benar-benar menjelma menjadi primadona di seluruh dunia. Betapa tidak,Pokemon Go membuat gamers ketagihan tanpa mengenal waktu, usia dan latar belakang. Sejumlah artis ternama bahkan turut memainkan game tersebut.

Seorang gamers yang bernama Nick Johnson, sukses mengoleksi 142 dari 151 jenis Pokemon yang ada dalam Pokemon Go.

Informasi dari Game Spot, Jumat (22/7) menyebut, secara total dia telah menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur, bahkan juga telah berjalan hingga sejauh 153 kilometer untuk berburuPokemon selama dua pekan terakhir.

Johnson sendiri adalah seorang CEO perusahaan start-up, Applico. Meski memiliki jadwal yang padat, tapi dia masih menyempatkan berburu Pokemon setidaknya selama delapan jam dan berjalan rata-rata delapan mil per hari.

Tidak hanya itu, Johnson juga telah menangkap sejumlah Pokemon yang langka. Namun, ia belum mendapatkan Pokemon yang tersebar di negara lain seperti Mr. Mime yang terdapat di Eropa, Kangaskhan (Australia dan Selandia Baru) dan Farfetch'd (Asia).

Nick Johnson kini berharap ada seseorang yang mau mensponsorinya berkeliling dunia untuk mencari Pokemon lain demi melengkapi daftar koleksi Pokemon-nya. Wooow

Sumber : http://www.jpnn.com/read/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Woooow !!! Pria Ini Jalan Kaki Tiap 8 Jam Demi Koleksi Pokemon Go"

Post a Comment