Waduuuh Masa Depan Felipe Massa di Williams Kini Terancam

ONEPOIN - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca OnePoin.co.id? semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Team principal Williams, Claire Williams telah mengatakan pada media bahwa timnya akan melakukan perombakan pembalap dalam gelaran Formula One musim mendatang. Williams yang saat ini diisi oleh Felipe Massa dan Valtteri Bottas dikabarkan akan kehilangan salah satu pembalapnya.
Kontrak Massa memang bakal berakhir di penghujung musim. Williams dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak mantan rekan Michael Schumacer di Ferrari tersebut. Sementara Bottas yang berhasil meraih podium di Kanada dijamin akan bertahan.
Perempuan yang sudah lama bergelut dengan dunia balap itu juga mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap dari tim lain.
“Kami sudah berbicara kepada dua pembalap kami. Dan kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap lain di paddock untuk membuka peluang,” ungkap Claire seperti diberitakan Crash, Selasa (21/6/2016).
“Kami melakukan itu bukan karena tidak puas dengan hasil yang mereka terima. Kami memiliki skuad yang hebat tetapi sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil. Kami hanya melakukan pembicaraan,” pungkasnya.
Sumber : http://sports.okezone.com/

Tetap setia baca berita yang terbaru, terpanas, dan teraktual di www.onepoin.co.id, disini kami suguhkan dengan informasi yang beragam. semoga informasi yang kami berikan senantiasa memberi manfaat untuk kawan pembaca setia ONEPOIN. Terima kasih atas kunjungan dan kesetiaan anda ... Wassalamualaikum Wr. Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduuuh Masa Depan Felipe Massa di Williams Kini Terancam"

Post a Comment