Resmi Lionel Messi Dihukum 21 Penjara Tersandung Kasus Penggelapan Pajak

OnePoin Sports - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi telah dijatuhi hukuman penjara selama 21 bulan oleh otoritas Pajak Spanyol karena tersangkut kasus penggelapan Pajak.
Hukuman penjara ini telah dijatuhkan oleh Otoritas Pajak Spanyol karena Pesepakbola usia 29 tahun tersebut terbukti melakukan penggelapan pajak. 


Dilansir harian La Vanguardia, Messi dan ayahnya Jorge Horacio Messi didakwa tuduhan menggelapkan pajak pada periode waktu tahun 2007-2009 yang ditaksir merugikan negara hingga mencapai 3,19 Juta.
Atas perbuatannya tersebut, Leo Messi dan sang ayah dijatuhi hukuman penjara selama 21 Bulan. La Pulga juga dijatuhi denda sebesar 2 Juta Euro sebagai sanksi dari perbuatannya tersebut, sedangkan ayahnya mendapat hukuman penjara yang sama serta denda 1,5 Juta Euro. Leo Messi sendiri dikabarkan akan mengajukan banding ke Mahkamah Agung Spanyol. Namun berdasarkan hukum Spanyol, jika sebuah vonis hukuman berdurasi kurang dari dua tahun, tersangka akan dikenakan masa percobaan sehingga kemungkinan besar ia dan ayahnya tidak perlu masuk ke dalam Penjara.
Apakah kasus ini akan mengakhiri karir dari mega bintang Barcelona tersebut?
nantikan terbarunya dari OnePoin Sports.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Lionel Messi Dihukum 21 Penjara Tersandung Kasus Penggelapan Pajak"

Post a Comment