Real Madrid Akan Bajak Transfer 'Paul Pogba' dari Manchester United

OnePoin Sports - Selamat pagi bolaneters
Transfer Paul Pogba ke Manchester United, yang diperkirakan akan memecahkan rekor transfer di dunia, disebut-sebut akan dibajak oleh raksasa Spanyol, Real Madrid, menurut Daily Star.

MU sudah menghabiskan berbulan-bulan untuk mencapai kesimpulan bahwa mereka siap membayar lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain Prancis dan Juventus tersebut.


Ed Woodward disebut sudah terbang ke Monaco bulan lalu untuk mengadakan pembicaraan soal Paul Pogba dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Woodward dikabarkan sudah terus mengadakan komunikasi dengan Raiola di musim panas, usai sebelumnya ia juga sudah menyelesaikan transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Namun kemarin Zinedine Zidane menyatakan bahwa Madrid siap membajak Paul Pogba, yang sudah hampir bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Real Madrid diklaim ingin mengalahkan tawaran gaji yang diajukan oleh Manchester United dan mereka juga bisa memberikan kesempatan pada Pogba untuk bermain di Liga Champions di musim depan.

Bagaimana komentar kalian bolaneters?

Apakah Paul Pogba lebih memilih Manchester United ataukah real Madrid?

Nantikan ulasan-ulasan berita terupdate seputar olahraga di onepoin sports
Salam olahraga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Madrid Akan Bajak Transfer 'Paul Pogba' dari Manchester United"

Post a Comment